Gregorius Vidy's

Story-Portfolio

My Own Digital Imaging

Leave a Comment
Halo gan!
Salam hangat buat keluarga di rumah #Uopoiki

Di postingan sebelumnya gue udah ngasih tau kalo banner ini... yang diatas, itu dibuat make photoshop. So, di postingan kali ini, gue bakal ngepost sesuatu yang menurut gue bener bener orisinil dan asli dari imajinasi di otak.

"Sebenernya mau ngepost apa sih, vid?" 

Oke oke... daripada kelamaan basa basi, mending gue kasih aja nih, beberapa gambar dari karya gue, soal digital imaging from photoshop, so cekidot :D


yang ini gue sebut Gajah Ungu, keliatan dari warna.
Mungkin yang jago photoshop udah tau ya trik nya...

Where's my head, salah satu karya pertama gue di kancah digital imaging.
Gambar ini gue ambil dari profile picture temen gue, sekedar iseng aja sih.
Kalian bisa add facebooknya disini, atau follow twitternya disini :)

Karya ini gue sebut Menembus Batas. Cukup mudah sih membuatnya.

dan gue rasa karya inilah yang paling imajinatif, yap 7 Fingers
Proses pembuatan sih agak sulit, ya memang butuh ketelitian, 
tapi sebanding lah dengan hasil yang didapat :) 

untuk yang ini gue sebut Sketching My Print. Dari antara beberapa karya gue,
gue rasa karya ini lah paling simple.

and the last Vector Art. Seni keramat jebolan photoshop. 
Objek gue ambil dari profil picture temen gue.
kalian bisa add facebooknya disini

Yup! udah gue kasih beberapa karya gue, ya meski masih sedikit, gue bakal ngasih yang lain lagi. Makasih banyak ya atas viewnya. Salam hangat :) 




Gambar-gambar diatas literally karya pertama gue menggunakan photoshop. Lucu ketika melihat foto ini lagi. Sayang filenya udah lama kehapus di PC dan laptop :(

0 komentar:

Post a Comment