Gregorius Vidy's

Story-Portfolio

Abis Merantau

Leave a Comment
Salam geek!

abang, none, tante, om, papi, apa kabar semuanya? *buka pintu*

Selamat berjumpa kembali di blog gue yang klasik ini,
Btw sebelumnya gue mau minta maaf ya buat para followers blog atau viewers setia blog gue yang pada hari ini udah nyampe 12.000 pengunjung perihal ke-vakuman gue selama hampir 6 bulan lah... *mati berdiri*

Gua berharap sih, dengan adanya peningkatan viewers dan kalian kalian yang lagi baca postingan ini, bisa nambah semangat gue buat lanjut posting.


Desain baru
oh ya... sebelumnya gue juga mau ngasih tau, gue harap sih kalian juga udah tau. DESAIN BLOG GUE BERUBAH!!!! *GoyangGayung*

Selama perantauan gue yang hampir 6 bulan ini, udah banyak banget hal baru yang gue temui, dari hal sepele, sampe bukan sepele. Dari hal kecil sampe hal nggak kecil.

Salah satunya ini.... Photoshop! kecintaan gue terhadap program pengolah gambar satu ini muncul ketika ada mata pelajarannya di sekolah. Kecintaan gue bertambah ketika mengetahui kalo banner blog gue bisa diedit make Photoshop. Alhasil yang kayak diatas begitulah :)

Huehehehehehehehehehe.... Bangga sih, tapi gamau cepet puas. Gue harap dengan adanya penampilan baru ini bisa menghadirkan sesuatu yang fresh dan keren dimata kalian.

SALAM GEEK!




Kalau yang ini tulisan gue sekitar 5 tahun yang lalu. Pertama kali kenal dan belajar photoshop. Sebuah momen titik balik dimana gua nemuin salah satu passion yang ada dalam diri gue.

0 komentar:

Post a Comment